Selasa, 02 November 2010

eneng abang :*

saya mau cerita :D
tentang saya (elsyah firmanda)
tentang kamu(achmad fattonie)

awal aku bertemu kamu ,
dimana yaa ?
di deket kelas ku dulu (8k)
kamu itu nyamperin temenmu RISKY SETIAWAN PUTRA(mantanya sahabatku tersayang LIVI ANTHI WILUJENG)haha
kamu nyamperin sama temen mu yang laenya sambil jalanya meggal meggol kayag BEBEK :-*
dan sambil meggang* rambutmu yang jigrak kayag LANDAK itu (piss yaa :D)

waktu itu aku enngak taug kamu ngomongin apa yang pasti kayagnya serius :D
(penasaran dan masih diingat dengan saya)
waktu itu aku lagi mau buang sampah di luar kelas ,
e e e aku liat kamu itu deg deg an , kamu juga kataku mirip sama NYAMBEK !
kayagnya :D
terus aku langsung tanya ke LIVI
"he , sopo se arek iku mau ?kok mirip ambek bojomu yoo bek ?
kataku ke LIVI :)
LIVI jawab "embo ndut (pengenyek an:D)sig gampang tak takokno KAK ANDIK(anak 9J yang sekelas ama achmad sama juga nyambekknyabebek itu :D)

waktu itu sii bebek sms aku dan langsung bilang ke aku ,
"he ndut ! aku eroh jenenge arek iku !tapi rahasia , mene tak kandani nang kelas iyoh !
selese aku baca dan mbales smsnya livi aku jingkrak* kayag orang bego tolol congok autis idiot dan joget* gajelas gitu hahah):D

pagi pagi banget aku kesekolah cuman pengen tau namamu , nunggu livi dateng lamaaaa banget ! :(
e e , nggak taunya si BEBEKjelek itu telat aaaaaaaa sebeel banget dan aku langsung ngomel* waktu livi dateng !
akhirna bebek langung bilang "yo yo sori , namanya entu achmad fattoni dan katanya absensi mu itu pertama deweni !haha
aku langsung senyum* deweg(kumat haha)

...
lanjut ,
aku cuma bisa liatin kamu aja :( itupun dari jauh :(
sedi rasanya ,
aku pingin kenal jau sama kamu mas (dalam hati ngarep):p
laaamaaa banget , waktu itu cuma bisa diem aja pas ketemu mas dikantin , di tangga , di deket KM , pulang sekolah , deket mussolah , huaaa batin (ancikancik arek iki menungso po dudug , mosog enggak direspon blas ! :@)
akirnya dateng waktu pensi di sekolah ,
aku langsung lari denger lagunya J-ROCK(meraih mimpi)e , gak taunya kamu juga ikut manggung waktu itu
kamu manggung bareng temen*mu cuman satu yang aku kenal dari itu(mas OKy)
sumpa !kereen banget , sampe aku jingkrak* bareng temen*ku :D
aku masi inget banget kamu make baju coklat , bawa gitar bassh merah :D
aku nyobak ngerekan kamu qaktu itu make hapeku !
dan akhirnya dapet deeh !:D
mbelani hapeku di injek* sama orang orang yang juga liat disebelahku !
haassyuuuu !!! :(
leggrek hapeku cuak !

2hari kemudian ,
pas aku pulang sekola aku cangkrok bareng temen* rumah !eeh yaowo :(
hapeku kena virus dan keformat , jadi liang semua data* di hapeku :(
termasok vidieo itu :'(
semaleman aku mikri itu , huh dalam hati (anjing , hape kancut !lapo seh keformat barang :(

laaaamaaaaa banget dateng juga hari UNAS(ujian nasional)
kamu ujian dan saatnya kamu pensiun dari sekola tercintaku "SMP PRAJA MUKTI(alaaay --')
dan dateeng juga waktu kelulusan itu ,
kamu seneng seneng bareng temenmu , karena kamu lulus :(
aku ?
aku kepikiran 2hari dua malem :'(
aku takut kamu gak akan maen lagi ke sekola itu dan aku ga bisa liat kamu lagi ,:'(

pagipagi dateng kesekola dengan mukak cemberut tepatnya hari kamis .
aku klewasklewes kayag orang gak punyag duso padaal jelasjelas waktu itu aku telat ,
:(
rasanya waktu itu kayag males lagi sekolah !
huu:@
pulang sekolah aku di ajak temenku (NEMOOPOSCHA)
AKU , LIVI , FITRA , FITRI , ERLYTHA ,
aku mutermuter nyari warnet e, penuh semua !
akihrnya , waktu di jalan sambil dengerin mp3 sama LIVI mau ke plemahan !
mau nerusin mbolang sama anak* ,
ternyata TUHAN masi sayang aku ,
aku ketemu kamu boncengan sepeda ama OKY di deket sekolah di jalan deketnya ikan bakar kampung malang :')
aku itu uda tau dari jauh kalo itu kamu ,
aku diem aja , e livi teriak !
"he mbrot , iku mau achmad lo !
aku bilang "wes eroh ,tapi jarno lah(dalam hati haseek haseek :D)
mukak ku meraah banget peek , isin diriku di kucluki sama anak" NEMOOPOSCHA !
:D
huaaa
aku ol fb anak anak juga ol ,
aku di bilangin livi kalo kak oky ol , dia tak suruh minta nomermu di oky !
e di kasih haha

pulangnya aku canfkrok dulu kerma FITRI , aku sms kamu jam 1 siang ,
laaamaaaa banget enngak kamuu bales*
Yaa tak pikir kamu enggak mau temenan sama orang jelek kayag aku :(
aku tidur siang , bangun jam 6sore !
langsung buka hape ada 9 sms (termasuk kamu :).
tapi njawabmu sewot dan super duper cuek !
cihh ,lamalama aku males pokonya sama kamu !
lama lama , kamu yang sms aku duluan , sms teross"ke aku
dan stsku waktu itu pacaran dengan ....(rahasia:p)
makanya enggak aku bales .
kamu sms lagi , ya cobak lah sekali di baales , e responmu beda loh ! :D
tiap hari smsan , tiap hari curhat bareng , tiap hari kangenkangenan !
duooor aku putus sama itu cowok yang stsnya pacarku dulu !
tanggal 1agustus 2010 !
aku cuek sajalah , kan ada kamu !huaa huaa :p
teros , lanjoot mamen !
aku deket banget sama kamu , kamu manggil* aku sayang"
ak kira kamu cuma bikin aku ge er atau apaa .

paginya tanggal 31desember2010 jam 8 sampe jam 10 kamu smsan sama temenku livi .
e , ngomongin saya :p
malemnya ,
jam 9malem kamu sms bilang gini ,
adek mau jadi pacarnya kakak ?mau yaa mau yaa ?
huaaa ,aku kaget !
kok bisa sih , cwok kyag kamu nembak aku
kamu yang bilang sendiri gak mau pacaran kamu takut , karena kamu enggak perna pacaran :)
kamu takut kalo kamu enngak bisa ngebahagiain ceweg yang kamu sayang :)
dewasa banget yakk :-*
aku bales laamaaa banget , dan aku bilang
aku sayang kakak , aku mau jadi ceweg pertamamu ,haha :D
kita jadiaaan ,horeeeeeee

Berkat kamu "LIVI ANTHI WILUJENG"sahabat yang paling deket dan paling kusayang :)
aku mau cuma aku milikmu , dan kamu milikku seutuhnya !gak oleh ada orang laen :D
sampe sekarang jugaa :)

amiinnn .lavd yu sayangkuu :-*
lavd yuu NEMOOPOSCHA kuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar